-->

Cara Membuat Blog Tistory.com terbaru (Lanjutan)

Sebelumnya saya telah membuat artikel tentang "Cara Membuat Blog Gratis di www.tistory.com" yang berisi tentang cara awal untuk memulai membuat blog tistory.com. bahwa untuk memulai membuat blog di tistory.com kita butuh undungan. undangan disini bukan undangan layaknya undangan di blogger atau blogspot yang maksud dari undangan tersebut untuk mengajak orang lain berpartisippasi dalam blog kita, namun undangan di tistory.com merupakan undangan yang ditunjukkan untuk seseorang ikut turut bagian dalam komunitas tistory.com. dengan adanya undangan tersebut kita telah menjadi bagian dalam tistory.com.

setelah kita mendapat undangan dari member lain di tistory.com, kita akan mendapat pemberitahuan di email kita (email yang digunakan untuk memberlain mengundang kita) bahwa kita telah diundang sebagai bagian atau member tistory.com. bagaimana isi dari undangan tersebut, berikut isi-nya.

undangan tistory.com
Klik Gambar Biar Jelas

Ket:  dari gambar tersebut menjelaskan bahwa situs terkait www.blablabla.co.kr telah merekomendasikan, bahwa email terkait bisa menjadi bagian atau member tistory.com. dan isilainya menjelaskan bahwa undangan tersebut berlagu selama 7 hari setelah hari dimana email tersebut telah direkomendasikan oleh www.blablabla.co.kr kepada pihak tistory.com.

Langkah selanjutnya, segeralah klik "Tulisan yang berkotak Orange" untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya.

setelah mengeklik "Tulisan yang berkotak Orange" kamu akan ditunjukkan pada halaman berikut ini, dimana halaman tersebut berisi form tentang beberapa hal yang harus diisi.

buat akun tistory.com
Klik Gambar Biar Jelas

Ket: kolom pertama isi pasword (pasword yang kamu gunakan untuk log in nantinya. kolom kedua berisi sebuah pertanyaan keamanan dan kolom ketiga isi dengan jawaban kamu.

Setelah selesai mengisi kolom form tersebut, klik "Tulisan yang berkotak Orange" untuk melanjutkan.

Halaman yang berikutnya merupakan halaman dimana kamu akan dihadapkan sebuah halaman layaknya saat kamu membuat blog di blogspot.com, berikut tampilanya.

Cara membuat blog tistory.com pertama kali
 Klik Gambar Biar Jelas

Ket : Kolom pertama isi dengan judul Blog sesuai yang kamu inginkan. Kolom kedua isi alamat blog yang kamu inginkan (tentunya dengan alamat yang masih tersedia).

Setelah selesai mengisi kolom form tersebut, klik "Tulisan yang berkotak Orange" untuk melanjutkan.

dari beberapa langkah ini, Akun tistory kamu telah selesai dibuat, berikutnya kamu tinggal memulai memposting artikel yang kamu kehendaki di blog tistory kamu. Seperti pada postingn ini tentang "Cara Membuat Blog tistory.com terbaru (lanjutan)" maka setelah artikel ini-pun akan terus berlanjut.

berikutnya akan saya paparkan beberapa artikel yang membahas tentang membuat Postingan awal di tistory.com dan beberapa hal yang berkaitan dengan blog tistory.com, dari skin atau template, dan beberapa cara agar masuk dalam pencarian naver.com, tentunya kamu harus memiliki akun naver.com terlebih dahulu, bagaimana cara membuatnya?


Baca Juga Cara-cara yang Lainya:

Cara Membuat Email (akun Gmail) di Google Mail
Cara Membuat Blog (Gratis) di Blogspot
Cara Membuat Blog Gratis di tistory.com
Cara Membuat Akun Naver.com terbaru

1 Response to "Cara Membuat Blog Tistory.com terbaru (Lanjutan)"

  1. Kok aku udh coba comentar rahasia tpi gk bisa d krim,la it gmn?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel