-->

Cara Membuat Akun Naver.com terbaru

Yuk buat akun naver, tentunya dengan membuat akun naver kamu akan memiliki banyak keuntungan, yang pertama jelas akun naver itu sendiri yang bisabuat kamu log in di search naver.com, yang kedua kamu dapet emailnya, yang ketiga kamu bisa buat blog.never.com, yang keempat dan seterusnya bakalan bikin kamu kpop banget....kalau gak nyambung ya gak papa, namanya juga Blogers Ndeso...hahaha

sebenernya artikel ini merupakan hasil cloning dari blog ane satunya, bahkan judul dan isi hampir sama persis, yakni "Cara Membuat Akun Naver Terbaru di Aplikasi Naver", biar ramai gtu maksudnya...
untuk memulainya dalam membuat akun Naver.com sama halya dengan membuat akun google mail atau lebih dikenal dengan Gmail, yang perlu anda siapkan hanya No. Hp dan tentunya Jaringan internet dengan perangkat Laptop, Computer atau hanphone anda.

Langkah Awal.

Kunjungi situs aslinya di http://www.naver.com/ setelah tampilan halaman seperti berikut ini, tetap amati dan lihat seksama dahulu.

Tampilan awal atau depan Naver.com
Klik Gambar Biar Jelas

setelah selesai mengamati tampilan web portal naver.com selesai, maka lanjutkan untuk memulai membuat akun naver.com berikut caranya.

daftar akun naver.com
Klik Gambar Biar Jelas

Seperti contoh screensoot diatas Klik Tulisan "회원가입" dan tunggu hingga ada tampilan baru seperti dibawah ini.

langkah awal daftar akun naver.com
Klik Gambar Biar Jelas

setelah tampilan diatas telah sempurna , maka isi atau centang seperti berikut ini.

memilih dan menyetujui layanan akun naver.com
Klik Gambar Biar Jelas

seperti ceklis yang diberikan contoh diatas, kamu cukup mencentang "Terms of service" dan "Privacy Policy", karna untuk "User Location" dan Receive promotional emails" hanyalah Pilihan, jadi jika tidak kamu centang atau cek list tidaklah mengapa. kemudian klik "Agree" yang kemudian akan membawa kamu ke halaman berikutnya seperti dibawah ini.

isi daftar akun naver.com
Klik Gambar Biar Jelas

isi data seperti contoh dibawah ini.

daftar cara lengkap akun naver.com
Klik Gambar Biar Jelas

setelah terisi semua seperti contoh diatas, klik "Verify" untuk Memperoleh Kode yang akan dikirim melalui no Handphone yang telah kamu masukkan.

cara verifikasi akun naver.com
Klik Gambar Biar Jelas

Setelah Menerima Kode Verifikasi, masukkan kode verifikasi seperti dibawah ini.

verifikasi akun naver.com dengan nomor hp indonesia
Klik Gambar Biar Jelas

Masukan Kode verifikasi dan klik "Confirm", Jika tertulis "Verification is Success" maka verivikasi telah sukses. lanjutkan dengan klik "Sign Up". yang akan membawa kamu ke halaman berikutnya seperti dibawah ini.

agar berhasil membuat akun naver.com di indonesia
Klik Gambar Biar Jelas

dengan tampilan seperti diatas yang bertuliskan "WELCOME", maka akun naver.com kamu telah berhasil dibuat, jika kamu ingin memulai atau masuk ke email naver.com kamu yang baru dibuat, cukup klik "STAR" dan kamu bisa menggunakan Akun naver.com ini untuk masuk ke semua layanan naver.com seperti Email Naver, Blog Naver, Tvcast Naver, dan yang paling populer yang berkaitan dengan web lagu-lagu terbaru di situs Music.naver.com.

untuk kamu yang ingin mencoba, silakan coba.  dan pastinya kamu akan bisa menikmati layanan super keren dari korea selatan, bahkan kamu bisa ikut turut bagian dalam mendukung artis-artis kpop kesayanganmu. dan gak kalah menariknya, jika kamu adalah seorang blogger, maka kemampuanmu dalam mengelola blog bisa kamu coba di blog naver.com. lumayan loh jika bisa memiliki blog naver, jika kamu tertarik untuk mendapatkan uang via blog naver kamu, kamu bisa mencoba adsense naver yang memungkinkan mendapatkan uang tambahan.


Baca Juga Cara-cara yang Lainya:

Cara Membuat Email (akun Gmail) di Google Mail
Cara Membuat Blog (Gratis) di Blogspot
Cara Membuat Blog Gratis di tistory.com
Cara Membuat Blog Tistory.com terbaru (Lanjutan)

ayo ikut meramaikan Mesin pencarian Naver.com dengan blog naver, bahakan blog kamu saat inipun seperti blog yang ber sub domain Blogspot.com, atau blog dan websaite yang berdomain .com .net .org dan yang lainya bisa kamu ikut sertakan dalam mesin pencarian naver.com dengan memasukkan atau mendaftarkan link di webmastertool.naver.com. tentunya web atau blog kamu harus berbahasa full bahasa korea, karena hampir 70% pencarian naver.com digunakan oleh masyarakat korea. kalu web atau blog yang kamu masukkan di webmastertool.naver.com adalah web atau blog full bahasa indonesia sudah bakal dipastikan gak akan deh ada yang masuk blog atau web kamu dari mesin pencarian naver.com.

3 Responses to "Cara Membuat Akun Naver.com terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel